Apresiasi PT. Dirgaputra Ekapratama kepada para konsumen, karyawan toko dan juga mekanik terus berlanjut. Kini, jelang berakhirnya bulan suci Ramadhan yang biasanya dituntaskan dengan mudik ke kampung halaman.

Perusahaan distributor parts aftermarket brand roda 4 dan roda 2 ini, mengajak mereka untuk mudik bareng menuju kampung halamannya masing-masing. Menggunakan 4 bus dengan total peserta sebanyak 216 orang, even ini digelar dua hari (14- 15/7) keberangkatan, dengan dua kota tujuan berbeda.

Yaitu Solo dan Madiun. Sementara untuk titik start dihelat di dua lokasi, yakni tiga bus di Kantor Pusat PT. Dirgaputra Ekapratama di Pulogadung, Jakarta dan 1 bus dari kantor PT. Dirgaputra Ekapratama Cabang Banten. V. Yonny, Deputy Opr. Director PT. Dirgaputra Ekapratama menjelaskan, konsumen merupakan mitra penting bagi perkembangan perusahaan.

Menurutnya, lewat mereka yang dibantu karyawan toko serta para mekanik lah, seluruh produk-produk yang digelontorkan kian dikenal di pasar. ”Setelah sukses melakukan gathering di Bali, beberapa waktu lalu, kali ini kami adakan mudik bareng dengan mengajak konsumen. Selain itu juga, kegiatan ini untuk meminimalisir tingkat kecelakaan pengendara bermotor di musim mudik 2015 ini,” tukas V. Yonny.

Yonny menambahkan bahwa tahun ini merupakan tahun ketiga digelarnya mudik bareng. ”Mereka sangat senang dan antusias, serta menganggapinya dengan positif,” jelasnya lagi diselasela pelepasan mudik. Di Jakarta, pelepasan dilakukan langsung oleh V. Yonny, yang ditemani jajaran PT. Dirgaputra Ekapratama dari kantor pusat, tepat pukul 19.00 WIB.

Sementara di kantor cabang Banten, dilaksanakan oleh Wing W Joe, Opr. Director PT. Dirgaputra Ekapratama, di waktu yang bersamaan. ”Kami berharap mereka bisa bersilaturahmi bersama keluarga di kampung halaman masing-masing dengan perjalanan yang nyaman persembahan PT. Dirgaputra Ekapratama,” imbuh V. Yonny.

Rute yang akan di lalui adalah jalur pantai utara Jawa dan setiap bus terdapat panitia yang mendampingi untuk mengkordinasikan peserta. Setelah sampai di kota tujuan, peserta akan di ajak berkumpul sejenak untuk bersilaturahmi satu dengan yang lainnya dan baru berpisah menuju ke kampung halamannya masing masing.